4/20/2009

Mengalirlah

kini orang orang mulai pergi
meninggalkan sejuta luka dihati
menggoreskan perih dan duri
semakin terpojok dalam sepi

terpuruk aku dalam sebuah ruang
ruang gelap tanpa penerang
penuh laba2 dengan sarang-sarang
membelit dada iga dan tulang
sesak aku rasakan
menghimpit pernapasan
hati jiwa dan badan
apa memang aku salah
hingga terjerembab dalam besarnya masalah
apa memang aku khilaf
hingga kini yang datang hanya gelap
hingga tubuh tak lagi bisa merayap
aku hanya menunggu
hingga akhir waktu
sampai lepas nyawaku
aku hanya coba untuk bernyanyi
memanjatkan puja dan puji
hanya untuk sekedar melepas sepi
mengusir sunyi
mencoba tersenyum
diantara malikat malaikat berkerumun
mencoba mencibir
diantara rautan guntur dan petir
melolong diantara kering tenggorokan
menangis berbalut kesunyian
meradang sakit tak tertahankan
membuih mulut
gemetar lutut
lemas sendi beringsut
melemah dan......ga berlanjut
akan kah ini sementara
atau kah akan selamanya
ga tau lah
aku hanya pasrah

0 komentar:

About Me

Foto saya
kuplak dalam bahasa jawa berarti kurang atau lebih tepatnya gila, ini aku gunakan karena kekurangan ku dalam merasakan kasih sayang dan perhatian, gila karena aku lebih memikirkan orang lain sampai lupa kepentingan dan kebutuhan aku sendiri

  ©Template by Dicas Blogger.