4/27/2009

Friend apapun itu friend

Sesuatu yang tak bisa aku hindari
ini muncul begitu tiba tiba sebelum sempat berbelok diri
kini aku dalam kerumunan dan tak dapat keluar lagi
terhimpit dan terseok diantara relung hati
salah kah aku jika aku ada hati
khilafkah aku jika aku ingin menggunakan hati
namun apa yang terjadi
benar benar membuat kacau dan hanya tumbuh benci
benci akan kelemahan yang terpaku
akal sehat yang membeku
lidah dan jiwa yang terus berseteru
dua malaikat telah memperingatkan
tapi aku tak bisa dengarkan
kini mereka tertawa
diantara tangis ku yang lara
mereka mencibir
menorehkan dalam kitab takdir
takdir yang aku ukir
terseok sampai akhir
aku benar benar tak bisa menghindar
saat hati dan pikiran bergetar
inilah kelemahan aku
kelemahan yang tak mungkin aku tutupi
aku terlalu lemah
terlalu cepat menyerah
menyerahkan hati
hingga aku tahu terlambat kini
terlambat untuk menghindar
walau cuma mundur sejengkal
aku tak bisa lagi lepas
walau untuk menghirup udara bebas
pikiran aku penuh sesak
sesak hingga sisi sisi otak
aku tak bisa keluar
dari semua rasa yang menjalar
sedih sayang benci senang bercampur
mendorong dan menyerang hingga hancur
hancur hati dan jiwa
setelah lelah berlaga
maafkan aku kawan
aku terlalu lemah teman
aku terlalu mudah menyerahkan
hingga aku terjeabak antara hati dan pikiran
maukah kau kembali kawan
seperti waktu kita sebelum bertengkar
tersenyum dan berkelakar
membicarakan kekonyolan dunia atas kita
maukah kawan???

0 komentar:

About Me

Foto saya
kuplak dalam bahasa jawa berarti kurang atau lebih tepatnya gila, ini aku gunakan karena kekurangan ku dalam merasakan kasih sayang dan perhatian, gila karena aku lebih memikirkan orang lain sampai lupa kepentingan dan kebutuhan aku sendiri

  ©Template by Dicas Blogger.