4/27/2009

Holy In the fire

Kini kembali lagi aku terkunci
dalam ruang gelap tanpa arti
belum sempat kebahagian aku rasakan
kini harus lenyap terenyahkan
belum sempat aku ketahui arti pertemuan
aku harus rela dipisahkan
belum sempat aku merengguk kasih sayang
kini semuanya harus menghilang
meninggalkan jasad mati
kerkurung dan terbujur sunyi
pucat pasi
tiada dapat bergerak lagi
kasih yang selama ini aku dambakan
kini harus lenyap ditelan keegoisan
sayang yang selama ini aku harapkan
terperangkap dalam kerasnya pikiran
aku ingin semuanya kembali
tapi aku rasakan tak mungkin lagi
semuanya berbeda kini
jurang dan lembah ternganga kembali
terpisah dunia ku
bersama alunan waktu
aku lihat mereka mungkin bahagia
dengan apa yang mereka rasa
tapi aku melihat juga bahaya
mengintai dan menunggu mereka
mereka yang aku sayangi
mereka yang aku jagai
tak mungkin aku berteriak
saat kekuatan dan suaraku hilang, serak
sedaya upaya telah aku kerahkan
namun mereka tetap tak mengacuhkan
mereka asik bermain, terlena
mereka terus tertawa, lupa
aku tak sanggup mereka terbawa
terbawa arus ke dalam jurang sana
aku tak bisa lagi bergerak
semua yang aku punya tak bisa lagi berontak
layu sunyi
sepi mati
saat pandangan aku mulai meredup
aku masih melihat mereka sebelum tertutup
gemetar dan tak tahulah apa yang terjadi
saat ini aku hanya bisa membayangkan
kapan aku dapat memberi pertolongan
sementara badan mati
jiwa sepi
kapan
dan tak lagi ada jawaban

0 komentar:

About Me

Foto saya
kuplak dalam bahasa jawa berarti kurang atau lebih tepatnya gila, ini aku gunakan karena kekurangan ku dalam merasakan kasih sayang dan perhatian, gila karena aku lebih memikirkan orang lain sampai lupa kepentingan dan kebutuhan aku sendiri

  ©Template by Dicas Blogger.