4/04/2009

Puing Semangat

Kini fondasi yang telah aku susun perlahan
hancur berantakan
entah apalagi yang mesti aku lakukan
teriring tenaga dan pikiran
yang semakin lama semakin tertekan
aku harus bertahan
membangun sisa puing-puing reruntuhan
Salah apa diriku
hingga semua mimpi terasa semu
kemana lagi tubuh terhuyun
sementara rumah tak lagi tersusun
air mata semakin menambah lapuk dan rentan
semangat kembali tertahan
lalu mesti kemana lagi
dan mesti kemana bagaimana lagi
akankah aku surutkan langkah ku ini

0 komentar:

About Me

Foto saya
kuplak dalam bahasa jawa berarti kurang atau lebih tepatnya gila, ini aku gunakan karena kekurangan ku dalam merasakan kasih sayang dan perhatian, gila karena aku lebih memikirkan orang lain sampai lupa kepentingan dan kebutuhan aku sendiri

  ©Template by Dicas Blogger.