5/21/2009

langit kembali mendung

kemudian langit mendung
dikala hati dilamda murung
dengan sejuta senjata yang membumbung
dia mencoba membuat tubuhku limbung
kemudian langit menjadi mendung
tatkala apa yang aku ingin kan tak menjadi kenyataan
semua mimpi hanya halusinasi kini
semua harapan lenyap tak tertahan
kemudian langit menjadi mendung
dan aku kembali terseok diantar berat beban
saat tubuh tak lagi bisa bertahan
semua sekarang menghilang perlahan
dan langit pun menjadi mendung
saat mentari pagi tak bisa lagi aku dapati
saat tenggelamnya pun tak bisa aku pandangi
semua hitam gelap dan mati
kemudian langit menjadi mendung
yang tertinggal hanya jejak langkah
meninggalkan luka akan lelah
lelah mengembara dalam dunia yang payah
payah menggapai apa yang tidak mungkin aku olah
dan langitpun menjadi mendung
seolah semua kembali menjadi gelap
sunyi senyap
sempit dan terperangkap
dan kemudian langitpun kembali mendung
entah apa lagi yang akan dia bawa
aku hanya bisa berbaring menunggu
menunggu air hujan jatuh
saat langit pun menjadi mendung

0 komentar:

About Me

Foto saya
kuplak dalam bahasa jawa berarti kurang atau lebih tepatnya gila, ini aku gunakan karena kekurangan ku dalam merasakan kasih sayang dan perhatian, gila karena aku lebih memikirkan orang lain sampai lupa kepentingan dan kebutuhan aku sendiri

  ©Template by Dicas Blogger.